Berita PERSIB

Gomez ‘Pede’ Hadapi MU Tanpa Tiga Pemain Pilarnya

Thursday, 03 May 2018 | 17:19
Persib melakoni laga pekan keenam Liga 1 hadapi Madura United (MU), Jumat (7/5/2018) sore, tanpa tiga pemain pilarnya. Top scorer Ezechiel N’Douassel karena cedera, Febri Hariyadi dipanggil Timnas, dan Supardi yang masih dalam masa hukuman sanksi komisi disiplin PSSI.
Rupanya, pelatih Persib Mario Gomez tetap percaya diri meski tanpa tiga pemain di atas. Ia percaya kepada skuatnya yang tersedia memasang target tinggi di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan sore esok.
“Kita kehilangan tiga pemain penting, tapi tidak masalah, seperti yang sudah saya katakan kita masih punya pemain lain untuk besok. Kami tetap percaya diri untuk hadapi pertandingan,” ungkapnya dalam jumpa pers, Kamis (3/5/2018) di Gelora Ratu Pamelingan.
Tanpa Eze yang sudah mengoleksi 6 gol ia telah menyiapkan Jonatan Bauman, Airlangga, serta Atep di lini depan. Opsi pemain muda Billy Paji Keraf menurutnya juga bisa menjadi pertimbangan pada pertandingan esok.
“Ya (tetap pede) karena kita masih punya pemain lain di lini depan. Kita masih punya Bauman, Airlangga, In-Kyun, Ghozali, Atep dan Billy jadi kita masih banyak opsi untuk atasi problem di lini depan,” bebernya.
Di balik absenya tiga pilar, pelatih berkebangsaan Argentina ini menuntut anak-anak asuhnya bekerja sesuai instruksinya. Ia mengharap Atep dan kolega bisa menjalankan skema darinya dengan baik.
“Yang penting kita harus bekerja sesuai rencana selama 90 menit dan juga kita akan tampil tanpa Febri juga Supardi ditambah cuaca yang panas dan kita bermain sore hari. Mereka bertiga itu pemain yang penting tapi kita masih punya pemain lainnya,” tandas dia.

/SIMAMAUNG.COM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL, TIPS & CARA BELAJAR MAIN ZHASK (HERO GUIDE MOBILE LEGENDS)

Teknik Dasar Cara Melakukan Smash Permainan Bola Voli Yang Baik dan Keras

TUTORIAL, TIPS & CARA BELAJAR MAIN HARLEY (GUIDE MOBILE LEGENDS)