Berita Persib

Hallo, selamat datang di postingan saya.
jangan lupa komentar di postingan ini ya :)

Persib Ubah Waktu Latihan di Bulan Ramadhan

Tuesday, 08 May 2018 | 20:11
Tinggal hitungan pekan umat Islam di seantero jagat akan lakoni bulan suci Ramadhan. Klub-klub kontestan Liga 1 pun tetap harus menjalankan laga-laga di kompetisi. Itu artinya, setiap pelatih harus menyiapkan program khusus untuk pemainnya selama Ramahdan karena mayoritas harus melaksanakan ibadah puasa.
Mario Gomez pun rencananya akan memindahkan agenda sesi latihan rutin timnya. Biasanya Persib digenjot latihan di pagi hari dan sesekali jadwal dipindah ke sore hari. Namun selama bulan puasa, pelatih asal Argentina ini akan mengasah kemampuan fisik, tehnik dan taktik anak asuhnya malam hari setelah berbuka puasa.
“Saya belum yakin tapi mungkin nanti kami akan berlatih setelah selesai (buka puasa). Tapi saya akan bicara dengan semua pemain mungkin 8.30 atau mungkin jam 9, saya tahu itu,” ungkap pelatih asal Argentina itu saat ditemui di Lapangan Progresif, Selasa (8/5).
Dirinya memang sudah tidak asing dengan suasana Ramadhan karena pernah menahkodai Johor Darul Takzim di Malaysia. Negeri Jiran memang mempunyai budaya yang nyaris sama dengan Indonesia, oleh karena itu dia mengaku tidak asing. Dirinya juga mengaku sudah terbiasa untuk membuat program latihan ketika puasa
“Saya pikir iya (sama) karena saya ingat ketika saya disana tim kami berlatih 10.30 dan itu normal, tidak masalah,” ujar pelatih berusia 61 tahun ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL, TIPS & CARA BELAJAR MAIN ZHASK (HERO GUIDE MOBILE LEGENDS)

Teknik Dasar Cara Melakukan Smash Permainan Bola Voli Yang Baik dan Keras

TUTORIAL, TIPS & CARA BELAJAR MAIN HARLEY (GUIDE MOBILE LEGENDS)